We’ve updated our Terms of Use to reflect our new entity name and address. You can review the changes here.
We’ve updated our Terms of Use. You can review the changes here.

PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang 14 Hari hingga 30 Juli

by Berita Terkini

about

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB fase transisi pertama selama dua pekan ke depan hingga 30 Juli 2020. Ini lantaran tingkat penyebaran virus corona di Ibu Kota masih tinggi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, perpanjangan PSBB fase transisi dilakukan karena hasil perhitungan reproduksi virus corona di Ibu Kota masih berada di angka 1,15 per tanggal 12 Juli lalu. Selain itu angka positif corona dari total pengetesan masih cukup tinggi mencapai 5,9%.

"Kami di DKI Jakarta memutuksan untuk kembali memperanjang fase satu PSBB transisi sampai dua pekan ke depan sebelum bisa beralih ke fase kedua. Saat ini harus lebih serius dalam memastikan protokol kesehatan untuk dijalankan dengan ketat," kata Anies melalui unggahan video pada akun YouTube resmi Pemprov DKI Jakarta, Kamis (16/7)

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang 14 Hari hingga 30 Juli" , katadata.co.id/berita/2020/07/16/psbb-transisi-jakarta-diperpanjang-14-hari-hingga-30-juli
Penulis: Tri Kurnia Yunianto
Editor: Agustiyanti

credits

released July 17, 2020

tags

If you like Berita Terkini, you may also like: