We’ve updated our Terms of Use to reflect our new entity name and address. You can review the changes here.
We’ve updated our Terms of Use. You can review the changes here.

Bukalapak Buka Peluang Catatkan Saham di Empat Bursa Dunia

by Berita Terkini

about

Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak Achmad Zaky mengatakan bahwa sebagai perusahaan berstatus unicorn, Bukalapak ingin menjadi panutan bagi perusahaan startup lainnya di Indonesia dengan menunjukkan mereka bisa mulai mencetak keuntungan sehingga bisa melantai di bursa saham manapun di dunia.

"Kami harus menunjukkan kalau kami ini profitable sehingga bisa melakukan IPO di mana pun, di Singapura, Nasdaq (Amerika Serikat) atau Australia, dan juga di Indonesia," ujar Zaky di acara Tech In Asia Conference, Jakarta, Selasa (8/10).

Hingga saat ini, dari empat unicorn yang ada di Indonesia, belum ada yang bisa melakukannya. Menurut Zaky, jika Bukalapak sukses melakukan itu semua, maka investor akan lebih yakni untuk berinvestasi pada perusahaan-perusahaan startup teknologi lainnya di Indonesia.

Dengan demikian, ekosistem startup di Indonesia akan tumbuh berkembang serta melahirkan pendiri startup baru atau bakat-bakat baru di bidang teknologi. "Saya yakin dengan banyaknya cerita sukses seperti ini, investor akan semakin percaya kepada kalian (para startup)," ujar Zaky.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Bukalapak Buka Peluang Catatkan Saham di Empat Bursa Dunia" , katadata.co.id/berita/2019/10/09/bukalapak-buka-peluang-catatkan-saham-di-empat-bursa-dunia
Penulis: Cindy Mutia Annur
Editor: Happy Fajrian

credits

released October 11, 2019

tags

If you like Berita Terkini, you may also like: